Senin, 13 Desember 2010

Keracunan stadium kronis

Teh devi ampe bikin sketsa
Bakat meracun Mang Sholeh memang mantab, sampe2 pras, teh devi, teh silvi pun mulai tertular untuk mempercantik tunggangannya masing2. Tentunya permintaan beliau beliau ini disambut dengan tangan terbuka oleh Mang Sholeh. Diantarlah untuk mengunjungi apotek (baca: toko sepeda) untuk survey barang yg bisa dibeli. Akhirnya didapatlah pelek united 20" warna item, hub united paralax alivio 1, hub paralax acera 2, spoke 1 set.

Setelah itu diboyong lah semua bahan ke Pak Nana, ahli cat sepeda di bilangan Martadinata. Diputuskan untuk mulai di cat hari senen pagi, dikasih deadline ampe senen sore tapi karena cuaca mendung seharian, akhirnya ditunda dulu, padahal hari selasa rencananya mo dipake acara 1 Muharam. 

Acara pun berjalan seperti biasa dengan seli yg masih standar, naaah.....selepas itu, barulah seli nya semua disetor ke bengkel Pak Yudi untuk segera di stel. Seperangkat pelek dan hub segera diambil di Pak Nana, sekarang masalahnya, dengan kesibukan Pak Yudi di bengkel, ternyata beliau ga sanggup klo harus nyetel pelek 3 biji dalam waktu singkat. akhirnya dibawa lah seli tersebut pulang ke rumah nya untuk dilanjutkan besok hari. hari rabu. 

Dan hasilnya.....
Pras pun sumringah ga berenti2 senyum seperti org konslet...
Devi yg ga brenti sms in pengen buru2 jadi...

And everyone is happy now....

2 komentar:

ardi mengatakan...

om , harga rims + jari2 nya berapaan tu ? bagus jg om .. jadi kepengen nyari .. *keracunan jg deh*

hehe

KONSLET - Komunitas Sepeda Lipet Tasikmalaya mengatakan...

sebelumnya maaf klo baru bales dr sekian lama...hehe..maklum..baru aja maintenance web nya.
mdh2an blm terlambat

rims nya itu dipake yg united punya hole 36. tingginya sekitar 2,5cm. harganya murmer aja sekitar 80rb. jari2 sih standar 20 inch aja, tp lbh bgs klo pake yg warna putih.

salam.