Senin, 13 Desember 2010

Gowes to Yogyakarta 11-12 desember 2010

Berawal dari holiday planing pras, senada dengan rencana neng Asri yg ada order pemotretan di Yogyakarta, maka diputuskan untuk berangkat weekend tanggal 11-12 desember 2010. Rencana yg mendadak ini Alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik, selain mereka berdua, ikut juga Paul, penggowes yg juga aktivis fotografer.

Berangkat hari jumat sore jam 18.20 dari stasiun Tasikmalaya dengan menenteng seli nya masing2. Seli disimpan dengan rapi di dalam kereta. Sampai di Yogyakarta tengah malam. Kelaperan akhirnya mampir dl di gudeg malioboro diiringi suasana sepi malam itu.

Esok pagi nya jadwal dah numpuk, termasuk jadwal pemotretan neng asri. Hari sabtu diisi dengan acara gowes mulai dari malioboro, pabrik bakpia, sampai pemotretan di Taman Sari.

Hari minggu, dapet telpon undangan gowes dari Bunda Upik dari JFB (Jogja Folding Bike) untuk ikut acara yg diadakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di kompleks gubernuran, Gowes Peduli merapi yg diisi dengan pemberian bantuan sebesar 50.000 US$. 

Selepas acara, hari minggu dihabiskan untuk mampir sepanjang Malioboro-Mirota Bati, membeli souvenir-Kraton-makan dawet-angkringan-oseng mercon, dan banyak lagi.

Sayangnya hari minggu malam sudah harus meninggalkan kota Yogyakarta untuk pulang ke Tasikmalaya. Dan sekarang saatnya bagi2 oleh-oleh...
bersama ketua JFB
goodbye jogja



Tidak ada komentar: