Senin, 13 Desember 2010

Gowes 1 Muharam 1432 H

Masih inget postingan terdahulu yg nyeritain persiapan modifikasi serba patas demi mengikuti acara gowes?? sampe bela2in Pras ngangkut tuh sepeda di bagasi mobil, demi...sekali lagi demi seli nya aman tanpa ada codet sedikitpun. No Pain No Gain....No money No donk..kisah kasih rubah muka seli ini akan disampaikan di posting lainnya. skrg kita cerita tentang acara taun baru islam ini.

Acara itu dilangsungkan hari selasa pagi tanggal 7 desember 2010 dalam memperingati tahun Baru Islam 1 Muharam. Awal nya acara ini adalah acara independent alias acara tersendiri yg diadakan oleh komunitas GOES Tasikmalaya. Tapi pada perjalanannya akhirnya demi menghormati acara yg diselenggarakan Pemkot tasikmalaya, akhirnya peserta pun ikut gabung dalam pawai.
Anggota gowes terkumpul dengan rapi di halaman Kodim Tasikmaya Jl. Otista sejak pagi hari pukul 07.00. Nampaknya seluruh genre sepeda ada idsana mulai dari onthel, fixie, mtb, sampe seli. diikuti sekitar 300 lebih peserta dari berbagai komunitas sepeda di tasik. tentunya, komunitas seli ini paling mendapat perhatian bahkan saat gowes di pawai.
Pawainya rame banget, anak anak, tua muda semua kumpul disana, pawai itu sendiri diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai biker motor, parade mobil hias, sampai konvoi dari berbagai madrasah dan pesantren di tasikmalaya. 

rombongan pesepeda menempati posisi kedua setelah rombongan motor berlalu, full of polution...haha...selepas dari tempat pelepasan di depan mesjid agung, rombongan pesepeda langsung ngacir ke arah jl. HZ Mustofa mengikuti arah trek yg telah ditentukan sebelumnya.
Semoga dengan adanya acara ini semakin mempererat tali silaturahmi antar pesepeda sekaligus menjadi Racun yg baik bagi warga tasikmalaya agar mau ikut berjuang demi langit biru.

Tidak ada komentar: