Minggu, 07 Agustus 2011

komunitas atau komoditas??

Beberapa hari kebelakang, sempat ada suara sumbang yg rupanya tidak menyukai kegiatan usaha KONSLET ini. menurutnya, dalam rangka meracuni masyarakat, ga usah pake jual2an segala. mungkin maksudnya adalah, cukup fasilitasi saja, tanpa embel2 profit. Memang masuk akal....tp yg kami lakukan pun bukanlah hal yg haram.

Hal ini bukanlah suatu pemerasan terhadap masyarakat. awalnya kami hanya berniat untuk memberikan edukasi dan memfasilitasi produk2 sepeda lipat yg berkualitas dengan harga yg bersaing. Hal ini didasarkan atas pengamatan kami terhadap pasar di kota Tasik, bahwa kebanyakan toko menjual merk tidak dikenal dan cenderung mahal. Maka dari itu, kami memfasilitasi dengan mendatangkan seli berkualitas dan berharga murah. rentang harga nya variatif mulai 1,5 jt sampai 2,75 jt. merk nya macam2, mulai dari Downtube, element, foldX, Dahon. kalau merk2 lainnya, kami tidak berani menjual kecuali yg kami telah ketahui track recordnya, karena kami tidak mau dianggap menipu masyarakat atas barang yg kami jual.

Banyak dukungan yg kami dapatkan, yang tentunya semakin menyemangati kami dalam menyediakan yg terbaik bagi masyarakat. Tentunya selayaknya bidang usaha yg lain, sedikit profit kami rasa sangatlah wajar, apalagi mayoritas profit masuk ke kas KONSLET untuk mendukung biaya operasional kami dalam mengkampanye kan gaya hidup sehat, yang mana kampanye ini bukanlah hal yg gratis karena harus ada biaya pembuatan pamflet, dan biaya lainnya yg sampai saat ini alhamdulillah kami masih mandiri tanpa menggantungkan hidup pada donatur-donatur,

Well...baik atau tidaknya, kami rasa anda para pembaca yg berhak memutuskan..

Salam...

Tidak ada komentar: