Minggu, 07 Agustus 2011

CFD @ramadhan....week 1

Sales Promotion Boy
Hari ini adalah pertama kali CFD diadakan di bulan puasa. banyak yg bertanya adakah CFD di bulan puasa??mmmm jujur aja, kami ga tau..yg pasti ada atau ga ada, kami bakal terus bersepeda. masak sih sebulan musti libur sepedaan.

koleksi terbaru. element fixi
Dikarenakan kecil kemungkinan untuk sepedaan keliling kota, akhirnya diputuskan untuk berdagang aja. Dagang apa?? yaa ga jauh..dagang sepeda dan kelengkapan lainnya. naah kebetulan admin mendapatkan kiriman seli baru  yg unyu unyu... jadi yaa sekalian aja dagang disana.

Jam 6.30 dah standby di HZ...tapi apalah daya...sangat sepi sekali..rupanya kebanyakan orang memilih untuk tidur di balik selimut hangat di udara dingin yg teramat sangat yg beberapa hari ini melanda kota tasik. ada beberapa pesepda yg dengan setia nongkrong di CFD...yap...hanya nongkrong saja...karena takut lemes kalo harus olahraga sepeda spt biasa.

Alhamdulillah satu persatu KONSLET dateng. Pras dengan setia membantu unload seli dagangan dari APV. lumayan....1 APV muat 7 sepeda...sesaat setelah dipajang, seli ini langsung mencuri perhatian. banyak pertanyaan dari para pengunjung. baik tentang seli yg dijual maupun tentang dunia sepeda umumnya. Sangat menarik perbincangan yg ada...meski blm ada yg beli, tapi beberapa nampak tertarik. yaaa...yg penting CFD rame...

Tidak ada komentar: