Jumat, 21 Januari 2011

Nite Ride Narsis - 17 Januari 2011


Nite ride atau bersepeda malam memang membawa sensasi yg berbeda dibanding bersepeda di waktu yg lain. Udara malam yg dingin disertai dengan suasana sunyi menambah semangat untuk gowes, apalagi ditambah dengan suasana mistis bin horor di beberapa jalanan gelap.

ki-ka : pras, sholeh, yudha
Diawali dengan japri via bbm, pada hari senin malam tanggal 17 januari 2011, Pras, Faisal "sholeh" , dan yudha memutuskan untuk bersepeda malam. Start diputuskan di Citebaks (Cwimie, teh telor, martabak siram), suatu tempat makan yg seringkali menjadi titik kumpul para pesepeda di tasikmalaya, sekaligus tempat nongkrong anak2 sepeda dan komunitas lainnya. (wajib coba nih klo berkunjung ke tasik).

Trek kali ini sebenarnya trek ga puguh juga, soalnya ga direncanain sejak awal, bingung juga....soalnya banyak trek dalma kota. Akhirnya diambilah jalur jl. HZ Mustofa - Jl. Nagarawangi - jl. situgede - jl bypass - pitstop pertama di tugu perjuangan HZ Mustofa . disini bertiga berpose sejenak.

Setelah itu, dilannjutkan ke Jl. Sewaka sampai perempatan kawalu, lalu diteruskan ke Jl. Unsil...disini pitstop kedua di surabi unsil. setelah itu bubarlah NR kali ini...meskipun hanya sebentar tp, sekali lagi...sensasi NR lah yg diharapkan, yg g akan bisa digantikan dengan bersepeda di waktu lain.

Tidak ada komentar: