Minggu, 23 Januari 2011

BKBK 23 Januari 2011

sarapan surabi dulu
Seperti biasa, hari minggu pagi di agendakan untuk BKBK (bring kadieu bring kaditu - pergi kesana pergi kemari). suatu kegiatan yg full just fo fun. mayoritas kegiatan diisi dengan acara kuliner dan gowes keliling kota. namun kali ini, tidak hanya dalam kota saja, tp merambah jalanan kampung.

Tikum (titik kumpul) di kediaman teh wati di daerah marthadinata, lalu beranjak ke arah cigeureung untuk pitstop pertama di surabi. Surabi disini cukup kecil dibanding surabi biasanya, diatasnya dibubuhi oncom. kita berdelapan memesan surabi hanya habis 20rb saja, plus rempeyek. cukup murah untuk cemilan di pagi hari.

Lalu perjalanan dilanjut ke daerah Leuwidahu menuju ke SMA 2 Tasikmalaya, jalanan menelusuri rel ini cukup nyaman dan mulus plus udara segar menerpa muka. didepan SMA @ menyeberang ke arah jalan Sukarindik, trus belok masuk ke sebuah kompleks yg nantinya tembus ke depan Balekota Tasikmalaya. disini tidak lupa diadakan sesion foto bersama di sebuah sawah yg terhampar luas.

dari Balekota dilanjut lagi ke arah kolam renang Aboh, sayang kami tidak membawa baju renang, jadinya dilanjut saja sampai ke jalan Bantar. disini karena dirasakan belum terlalu capek, akhirnya perjalanan diteruskan ke arah situ gede.

Disini jalanan mulai bervariasi, dengan aspal kampung yang lumayan banyak lubangnya dan aspal kasar. belum lagi tanjakan licin menghadang, sampai akhirnya tembus ke jogging track situ gede. gowes selanjutnya di jogging track.

nanjak...
Apakah salah gowes di jogging track?? rasa nya memang salah ya? tapi karena memang tidak ada jalur sepeda disini, apalagi memang sepeda ga menyumbang polusi juga, daripada motor-motor yg berseliweran di jogging track, lebih salah lagi tuh. Sayang tidak ada yg mengamankan, karena motorlah jogging track sekarang semakin rusak saja, pake sepeda saja terasa tidak nyaman, sehingga memaksa untuk dituntun.

Disini tidak lupa juga untuk berfoto narsis dengan latar danau situ gede yang indah. setelah berlelah-lelah ria, akhirnya perjalanan berhenti di tempat makan lesehan, menikmati bakar ikan, jengkol, dan timbel sambel terasi...mmmm...yummy..makanan sederhana namun tidak mengurangi kenikmatan, diiring semilir angin dan nyanyian pengamen lucu..tawa pun mengalir dari setiap bibir orang yg mendengarnya.

Dari sini, masing2 mengambil perjalanan pulang masing2, ada yg langsung ke toko, ada yg ke Mall, ada juga yg pulang ke rumah. sungguh olahraga yg menyenangkan. See you next week at the same time...semakin banyak peserta nya semakin banyak saudara...

Tidak ada komentar: